Mencari uang dari website paid to clicks (PTC)

PTC merupakan semacam program gratis di internet yang termasuk kedalam GPT (Get Paid To Program). dimana pada program ini kita akan dibayar untuk mengklik & melihat iklan. dan Memang, tidak realistis bagi orang indonesia, namun tetap realistis bagi orang luar, karena program-program PTC ini sebagian besar berasal dari luar negeri. dan tidak ada ruginya kita mengikuti program ini.,dan meraup dolar dari luar negri, khususnya bagi para pengguna internet sejati., dan umumnya untuk semua warga indonesia, jangan takut untuk mencoba, karena orang yang tidak pernah kaya adalah orang yang tidak berani untuk mencoba.



PERSIAPAN

Dalam pembayaran, jenis program ini umumnya mempergunakan 3 jenis rekening internasional seperti Alertpay, Egold, dan Paypal (karena anda akan dibayar menggunakan dolar). Silahkan anda mendaftar untuk memiliki ketiga jenis rekening tersebut, GRATIS!
Alertpay
Paypal
E-gold
Dolar yang anda kumpulkan pada ketiga rekening tersebut dapat anda transfer langsung ke rekening tabungan dalam negeri anda ataupun dikirim langsung dalam bentuk cek.
Berhubung Amerika adalah negara yang kaya saya pikir tidak ada salahnya kalau kita sama sama mengeruk Dollar mereka dengan cara yang jujur namun cerdik seperti dibawah ini.
Semua ini dimungkinkan dengan cara kita untuk masuk di dalam sebuah website yang menyediakan jasa untuk menarik traffic ke advertisee mereka dengan membayar kita untuk mengklik iklan iklan yang ada di website mereka. Keuntungannya adalah untuk mendaftar sama sekali tidak dipungut biaya bahkan kita bisa mendapat uang $600 dengan cara yang mudah perbulannya tanpa menutup kemungkinan untuk income tidak terbatas.
RESIKO & KEUNGGULAN

RESIKO:

Meski tidak semua, namun jenis program seperti ini sewaktu-waktu ada yang dapat menghilang/ melakukan SCAM tanpa membayar penghasilan anda sesuai dengan yang dijanjikan.

Saya hanya bisa mencoba meminimalkan resiko terjadinya hal tersebut dengan memilih secara ketat dan hanya merekomendasikan program-program PTC tertentu yang memiliki cukup kredibilitas atas referensi dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.

Jadi intinya resiko masih tetap ada meski hanya sekedar untuk peluang usaha gratisan seperti PTC ini.


KEUNGGULAN:
Peluang usaha gratisan dengan potensi penghasilan sampingan (side income) yang cukup besar mengingat standar pembayaran menggunakan dolar, bukan rupiah. dan akan semakin besar lagi apabila kita mampu mereferensikan program ini kepada orang lain, meski memang tidak diwajibkan, karena kita bisa membeli refferal jika kita mau.

Apabila anda melihat screenshot penghasilan salah satu member luar negeri di website ini yang mampu menghasilkan hingga lebih dari 330 $ hanya dalam 1 minggu. Ya, mungkin itu dapat dikatakan sebagai gambaran potensi nyata dari program ini, bahkan saya pernah menemukan orang india yang mampu menghasilkan lebih dari 1600$ dari beberapa program GPT yang dia ikuti, detailnya dapat anda lihat di moneylistprofits.com.

Jika kita mengklik 10 iklan 1 hari di satu website kita akan mendapat: $0.10
Dengan 20 website maka: 20*$0.10= $2 Per hari
Pendapatan sebulan: 30*$2= $60 (Mayan buat nambah2 ongkos)
Jika kita punya x orang yg kita referensikan: $60+(x*$60) [Tanpa mengurangi pendapatan direferensikan SAMA SEKALI, berbeda sekali dari metode mlm, itung2 sekadar balas budi sama orang yg memberitahukan informasi ini,,biar gak kena karma,,,he..he…
Jadi jika kita punya 10 orang yg kita referensikan maka pendapatan kita: ($60+10*$60)=$660 Per bulan
Kalao 20 orang yang kita referensikan maka pendapatan kita: ($60+20*$60)=$1260 Per bulan
Dan seterusnya… maknyus

Bayangkan jika anda bisa mencetak 1000 orang referensi, lalu berjalan selama 1 tahun. Wuih…! Bisa jadi milyuner mendadak anda. Semuanya asal serius sama displin aja. Tidak susah khan untuk kerja hanya 1,5 jam sehari paling minimal dapet Rp 500.000 sebulan lumayan bakal tambah2 duit jajan.

Lalu masuk pada intinya. Daftar ke link website yang berikan dibawah ini waktu mengisi informasi jangan sampai salah masukin email pay pal atau alertpay anda hati hati lho jangan sampai salah biar duit anda nga masuk ke kantong orang lain! Tidak lupa kebanyakan web ini kasih bonus saat anda join $0.05, lumayannn. Nga usah takut masukin email anda, mereka nga bakal spam email anda… Website2 ini udah saya seleksi yang terbaik koq.
Nahhh ini dia daftar website yang bakal jadi mesin uang anda!!

bux.to
Payout minimal: 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

10bux.net
Payout minimal: 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$


xclix.net
Payout minimal: 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

alertbux.com
Payout minimal: 5 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

wepaybux.com
Payout minimal: 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

world-clix.com
Payout minimal: 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

buddypond.com
payout minimal: 5 $
Pembayaran melalui Paypal, Cek, Money Order, Egold, Visa Gift Card, Amazon Gift Card, WalMart Gift Card.
Perklik iklan: 0.005$

b-u-x.net
Payout minimal: 5 $ untuk request pertama, & meningkat 5 $ untuk request-request berikutnya
Pembayaran melalui Paypal & Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

www.extra10.com
Payout minimal: 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

financialfreedomads.
Payout minimal: 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$
Program yang memiliki kredibilitas yang cukup baik selama ini, bahkan ada yang menganggap FFA sebagai the next Clicxsense

neobux.com
Payout minimal: 2 $ untuk request pertama & meningkat 1 $ untuk setiap request berikutnya hingga max 10 $
Pembayaran melalui Alertpay
Perklik iklan: 0.01$

seven-bux.com
Payout minimal: 1 $ (Alertpay), 0.02 $ (egold)
Pembayaran melalui Alertpay, & egold
Perklik iklan: 0.001 - 0.01 $

trusturbux.com
Payout minimal: 5 $ (alertpay) 3 $ (paypal)
Pembayaran melalui Paypal & Alertpay
Perklik iklan: up to 0.01$

Sesudah anda daftar semuanya marilah kita login ke setiap websitenya lalu klik section seperti “Surf ads”, “Browse ads” atau yang sejenis lainnya.

Catatan: Anda tidak bisa buka 2 iklan sekaligus dari 1 website, tunggu sampai anda melihat tanda done di kiri atas iklan tersebut, triknya adalah… buka 20 windows buat tiap2 sites, lalu login dan anda dapat membuka 1 iklan di masing2 20 website, teruskan deh sampai semua iklan habis anda lihat di 20 website tersebut. Ulang lagi deh sesudah 24 jam. dst Gampang kan. Jangan lupa log out yah kalo anda lagi membukanya di warnet.

Anda bisa mendapatkan kode refferal anda dan melihat saldo uang anda di section seperti “my accounts”, “stats” atau yang sejenis lainnya.

Kalau anda sudah mencapai batas minimal pembayaran kira2 msg2 website memberikan minimum pembayaran $5-$10 tergantung websitenya, anda bisa meminta pembayaran dikirim ke akun paypal atau alertpay anda. Trus anda bisa meminta paypal atau alertpay untuk transfer ke bank anda, kirim cek ke alamat rumah anda atau mengkredit saldo kartu kredit anda. Semuanya terserah anda untuk digunakan, saran saya sih lebih baik ditabung buat modal usaha nanti.

Berhubung saya lagi baik saya kasih lagi nih satu website yang lumayan ngasih duitnya! Website dari Inggris ntar dikirim uangnya dalam bentuk pondsterling hehehe. (18000 rupiah lho satunya)

http://you-cubez


Tugas anda mirip2 dengan pay to click namun tugas anda disini mengklik kubus2 berhadiah! Lumayan tambahan!!
Dan jangan lupa yah untuk bilang terimakasih sama Tuhan waktu anda dapet kiriman uang dari mereka!! Mudah2an kiriman pertama diatas 10juta!! Biar anda tambah semangat!!!


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar

Posting Komentar